Tas Promosi untuk Sekolah Musik Edelweiss

Dengan perlahan-lahan tapi tentu, hasil produksi tas furing/goodie bag spunbond mulai dilirik oleh beberapa pelaku bisnis di kota Batam. Yang Tas Ulang Tahun Anak Murah paling baru dari produksi kami yaitu Tas Promosi Sekolah Musik Edelweiss.

Sekolah Musik Edelweiss pertama kalinya di buka pada th. 2004 di Perumahan Legenda Malaka Blok D4 No. 8 Batam. Lalu berkembang serta di buka 2 tempat yakni di Ruko Panbil Blok D15 Lt. 3 serta Cluster Puri Legenda Blok B12 No. 1 Batam. Dengan pertimbangan Dampaktifitas serta Efisiensi jadi mulai sejak th. 2008 kegiatan dipusatkan di ruko Legenda Malaka Blok A2 No. 32 Batam Center, Batam.

Beberapa orang bijak memiliki pendapat, musik yaitu bhs Universal. Janganlah sia-siakan bakat anak anda untuk meningkatkan kemampuan musiknya. Selekasnya hubungi cabang Sekolah Musik Edelweiss paling dekat dengan anda untuk memperoleh info sedetailnya.

Dalam rencana tingkatkan branding-nya sekarang ini, Sekolah Musik Edelweiss juga akan membagikan tas-tas yang menarik untuk Anda.
Tersebut disini penampakannya :

Buruan daftar selekasnya, tasnya terbatas lo... ; -)

Paling akhir kami katakan terima kasih pada " Raja Laundry serta Raja Wangi Batam " Bpk. KG (Khris Gajahera) - President Extra Qilo yang sudah memberi rujukannya pada kami. Dan pada Ibu Vivi (Business Owner of Edelweiss Music School) yang ingin saja yakin sama narasi serta rujukan dari Bpk, KG yang nyatanya memanglah benar ada... ; -)

Buat anda yang masih tetap mikir mari dekat merapat untuk memperoleh info yang lengkap serta akurat. Untuk yang belum juga perlu silakan sebarkan info ini.

Tas Lipat 2 Kantong

Satu sekali lagi keyakinan yang didapatkan pada kami oleh Pemuda PPGT (Persekutuan Pemuda Gereja Toraja) Batam. Kesempatan ini tas Furing yang dipesan yaitu Jenis Lipat dengan ukuran 26 cm x 35 cm dengan kain berwarna Biru Muda.

Dalam peluang ini kami bikin tas itu lebih unik dari umumnya. Biasanya kita kenali kalau tas lipat tidak sempat ditambahkan " kantong " pada bagian Kiri serta Kanan. Tetapi untuk Tas Lipat ini, kami bikin khusus, yakni dengan menjahitkan dua buah kantong pada bagian kiri serta kanan hingga dapat berisi semakin banyak bawaan yang dibutuhkan pada tas itu.

Serta yg tidak kalah menariknya yaitu cetakan sebagian warna pada kantong-kantong itu. Satu bagian kita bikin dengan sebagian warna yang menarik berbentuk gambar/Logo Barelang lalu pada bagian yang lain kami bikin Logo PPGT dengan sebagian warna Asli dari logo itu..

Gagasannya tas itu juga akan dipakai oleh Panitia pada acara Konperensi XII PPGT Klasis Pulau Jawa pada Tgl. 07-09 November 2014 yang juga akan diselenggarakn di Batam.
Selamat serta Berhasil kami katakan, mudah-mudahan acara itu jalan lancar serta meriah. Serta tidak lupa kami katakan TERIMA KASIH pada Panitia yang sudah memercayakan pada kami untuk pemesanan tas itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah Pilih Layanan Pembuatan Tas

TAS ITU APA YA SEBENARNYA?